Aurel Hermansyah Blak-blakan Ngaku Dapat Amplop Nikahan Sangat Tebal, Tapi Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala

Aurel Hermansyah Blak-blakan Ngaku Dapat Amplop Nikahan Sangat Tebal, Tapi Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala

Aurel Hermansyah  tengah menikmati masa-masa sebagai ibu baru setelah melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Ammena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu. Setelah berstatus sebagai ibu, Aurel memilih untuk fokus mengurus keluarganya sekaligus menjadi konten kreator di YouTube.

Belum lama ini, Aurel Hermansyah mengajak Ussy Sulistiawaty untuk berkolaborasi membuat konten bersama. Dalam kesempatan tersebut, Aurel dan Ussy berbincang tentang banyak hal. Salah satunya yang paling menarik adalah Aurel Hermansyah mengungkap tentang hadiah yang diterimanya saat menikah.

Hal ini bermula saat Ussy Sulistiawaty membahas momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di salah satu hotel mewah di daerah Jakarta Selatan pada 3 April 2021. Saat itulah, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku mendapat amplop yang sangat tebal di hari bahagianya itu.

Foto: Aurel Herman -Ussy Sulistiawty (YouTube /Ussy Andhika Official

Seperti isi amplop biasanya, Aurel mengira amplop tersebut berisikan sejumlah uang. Tapi setelah dibuka, dia pun dibuat kaget karena ternyata isinya tidak sesuai dengan dugaannya. Bahkan Ussy Sulistiawaty sampai dibuat tidak habis pikir.

"Tahu enggak, waktu gue nikahan kan aku ada kayak tempat gitu ya. Ada yang ngasih tebel banget, pas dibuka isinya tisu," kata Aurel Hermansyah yang dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Hah, saha (siapa) itu? Yaampun, iseng banget," sahut Ussy Sulistiawaty dengan nada keheranan. "Enggak tahu. Tisu putih segepok. Parah ya?," timpal artis bernama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"