Bisa Dicontoh Nih, Cara Uya Kuya Bikin Konten Jadi Trending

Bisa Dicontoh Nih, Cara Uya Kuya Bikin Konten Jadi Trending

Uya Kuya kini terjun menjadi seorang youtuber, videonya hampir selalu menduduki posisi trending di Youtube. Hal ini membuat warganet heran mengingat banyak konten yang tidak disukai netizen lantaran isinya selalu tentang prank dan settingan.

Seperti yang sedang hangat sekarang ini, Uya Kuya dan keluarganya tengah bersitegang dengan selebgram Denise Chariesta. Keduanya saling sindir di media sosial hingga menarik perhatian netizen. Banyak yang menduga konflik yang ada antara keluarga Uya dan Denise adalah sengaja diciptakan untuk mendongkrak popularitas semata.

Uya Kuya (Istimewa)

Ditengah-tengah konfliknya dengan Denise, Uya Kuya ternyata membongkar semua rahasia agar konten Youtube-nya masuk trending. Selama ini dia telah diuntungkan oleh para haters. Yang perlu dilakukan oleh Uya agar kontennya menjadi trending adalah menciptakan bullyan yang memancing para haters untuk mengomentari kontennya.

"Ada satu rahasia yang mungkin tidak pernah dilakukan artis-artis lain, malah dihindari artis lain. Ini rahasia yang mungkin baru saya ungkap di sini ya mbak,” kata Uya Kuya.

Uya bahkan mempunyai tim khusus yang akan memberikan komentar jelek di setiap kontennya. Sampai akhirnya komentar tersebut memancing netizen lain untuk berkomentar dan akhirnya menjadi trending karena banyaknya komentar yang ada di kontennya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"