Biodata King Faaz, Anak Seleb yang Ganteng Sejak Lahir, Kini Dijodohkan dengan Anak Ashanty

Biodata King Faaz, Anak Seleb yang Ganteng Sejak Lahir, Kini Dijodohkan dengan Anak Ashanty

King Faaz  merupakan anak Fairuz A Rafiq. Nama King Faaz viral beberapa waktu lalu setelah kebersamaan dirinya dengan Arsy Hermansyah jadi viral. Banyak yang menjodohkan sosok Faaz dengan anak Ashanty itu. Waduh sudah diprospek dari kecil nih?

Faaz mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-10 pada tanggal 2 April 2022 lalu dari ibu dan ayah sambungnya, Sonny Septian. Faaz yang juga baru mendapatkan adik bayi dari kedua orangtuanya tentu semakin bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga di pesta ulang tahunnya yang berkonsep Pokemon.

Beberapa artis hadir dalam momen ulang tahun itu, termasuk Arsy yang datang bersama Ashanty. Arsy dan Faaz nampak duduk berdekatan sesekali mereka mengobrol bersama. Foto-foto kedekatan Faaz dan Arsy langsung membanjiri laman sosial media seperti Instagram dan Twitter.

Biodata King Faaz, Anak Seleb yang Ganteng Sejak Lahir, Kini Dijodohkan dengan Anak Ashanty (Suara.com)

Belum jelas apa yang mereka obrolkan bersama. Sepertinya Faaz dan Arsy memang sudah kenal dan pernah bertemu di beberapa kesempatan sebelumnya sehingga mereka berdua terlihat sangat akrab makanya warganet menjodohkan keduanya. Sebab Faaz dan Arsy memiliki kecocokkan karena sama-sama punya wajah yang tampan dan cantik.

Faaz adalah anak laki-laki pertama Fairuz. Faaz lahir di Jakarta pada 2 April 2012 lalu. Faaz merupakan buah cinta dari Fairuz dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Setelah orangtuanya bercerai saat usia Faaz dua tahun, Faaz diasuh oleh Fairuz dan memiliki dua adik dari pernikahan kedua Fairuz. Faaz juga merupakan cucu dari penyanyi dangdut legendaris almarhum A Rafiq.

Walaupun memiliki wajah tampan dan rupawan namun Faaz masih fokus untuk sekolah dibandingkan mulai merambah dunia artis. Saat ini Faaz masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 SD. Walaupun tak pernah ikut syuting, namun Faaz cukup aktif di sosial media seperti Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 339 ribu di awal April 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"