Disebut Bibit Unggul, 7 Anak Artis Ini Terkenal Sudah Ganteng Dari Kecil, Jadi Calon Idola Masa Depan Nih!

Disebut Bibit Unggul, 7 Anak Artis Ini Terkenal Sudah Ganteng Dari Kecil, Jadi Calon Idola Masa Depan Nih!

Lahir dari orangtua selebriti membuat anak mereka juga tidak lepas dari sorotan. Bahkan sejak masih kecil, mulai dari kelahiran sampai proses tumbuh kembang anak-anak artis selalu menyita perhatian publik. Apalagi mereka juga mewarisi wajah rupawan dari kedua orangtuanya. Hal ini membuatnya sudah memiliki banyak penggemar walaupun usianya belum genap 10 tahun.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menantikan debut mereka di dunia hiburan. Anak-anak itu dikatakan sebagai bibit unggul untuk menjadi calon idola masa depan. Tapi ini cuma buat sekedar have fun ya, apapun yang terjadi nanti mereka akan menentukan keputusannya sendiri. Lantas siapa saja anak-anak artis yang sudah terkenal ganteng itu? Scroll sampai habis ya!

1.    Rafathar Malik Ahmad

Foto: Anak Artis (Instagram)

Putra sulung Raffi Ahmad Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah tidak perlu diragukan lagi kegantengannya. Bocah berusia 6 tahun yang sering disebut anak sultan ini bahkan sering disebut mirip dengan sejumlah artis Korea Selatan seperti Siwon Super Junior, Go Kyung Po hingga Kim Bum.

2.    Ryshaka Dharma Situmeang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"