Boyband GOT7 Sempat Khawatir Terkait Konsep Comeback, Video Klip Malah Trending

Boyband GOT7 Sempat Khawatir Terkait Konsep Comeback, Video Klip Malah Trending

Boyband JYP Entertainment, GOT7 resmi comeback setelah terakhir kali merilis mini album Call My Name pada November 2019. Kembalinya boyban kali ini juga melalui mini album yang berjudul DYE pada Senin, 20 April 2020. 

Melalui tittle track yang berjudul 'Not By The Moon', GOT7 ingin mengusung konsep baru di comeback kali ini. Tak hanya antusiasme dari masing-masing personil, konsep baru ini juga sempat membuat Jinyoung cs khawatir.

Video klip comback GOT7 disukai penggemar meski sempat khawatir (idntimes.com)

"Sepanjang waktu kami menggarap album ini, kami terus khawatir soal apakah fans akan menyukai ini atau tidak," ungkap GOT7 seperti dikutip dari Soompi, Selasa (21/4/2020). Kali ini boyband banyak bermain-main dengan tema fantasi.

Dalam video klip 'Not By The Moon' di bawah ini, penggemar akan disuguhkan member band yang mengenakan pakaian ala pangeran dari masa lalu. Serta set lokasi yang ditata sedemikian rupa mirip dengan suasana negeri dongeng.

"Aku pikir album ini akan mengingatkan kalian pada novel klasik. Album ini juga berisi lagu-lagu yang bisa didengar sambil merasakan bentuk perasaan cinta dari berbagai sisi," ujar Yugyeom seperti dilansir RPM9.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"