Bikin Pangling, Penampilan Anak Armand Maulana yang Kuliah di Inggris

Bikin Pangling, Penampilan Anak Armand Maulana yang Kuliah di Inggris

Naja Dewi Maulana merupakan anak semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita. Sejak tahun 2019 Naja memutuskan untuk kuliah di Inggris. Sebagai orangtua, Armand dan Dewi mengizinkan Naja kuliah meskipun sebagai anak tunggal dalam keluarga. Sosok Naja pun mencuri perhatian.

Melansir dari Instagram pribadi Naja @najandmm, nampak Naja sering mengunggah kegiatan selama berada di Inggris. Cewek berkulit eksotis ini juga sudah beranjak dewasa dan mulai memperhatikan yang namanya penampilan layaknya wanita dewasa. Kini ia memanjangkan rambutnya dan tampil dengan rambut yang berwarna.

Naja yang dulu tubuhnya berisi kini terlihat lebih ramping. Bahkan Naja tampil berani saat merayakan Halloween 2022. Ia memakai kostum dalam film Scream sembari membawa properti replika pisau dengan noda merah mirip darah. Pakaian yang Naja kenakan berwarna hitam-hitam dengan model slimfit.

Bikin Pangling, Penampilan Anak Armand Maulana yang Kuliah di Inggris (Instagram @najandmm)

Naja diketahui kuliah di Leeds University. Ia mengambil jurusan seni. Darah seni sepertinya mengalir deras dalam darah Naja, sebab memiliki ayah seorang musisi dan ibu seorang penari dan juga penyanyi. Armand dan Dewi tidak mengarahkan Naja untuk mengikuti jejak mereka menjadi seniman.

Kuliah mengambil jurusan seni nampaknya mempengaruhi penampilan Naja yang kerap mengekspresikan diri dengan gaya busana yang ia kenakan dalam kesehariannya. Banyak warganet yang memuji sosok Naja yang mampu mengubah penampilannya berbeda dulu dan sekarang.

Punya anak kuliah di Inggris membuat Armand sesekali datang mengunjungi Naja. Misalnya pada akhir Oktober 2022 lalu dimana Armand tiba di Leeds, Inggris. Menurutnya sudah sekitar satu tahun dia tidak datang ke kota tempat putrinya kuliah. Armand sangat senang akhirnya bisa kembali ke Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"