Balas Persembahan Cinta Armand Maulana, Dewi Gita Rilis Lagu Kau Cinta Putihku

Balas Persembahan Cinta Armand Maulana, Dewi Gita Rilis Lagu Kau Cinta Putihku

Tepat di momen Valentine, 14 Februari 2022, Dewi Gita merilis single terbarunya berjudul Kau Cinta Putihku. Dewi Gita mempersembahkan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga di lagu ini untuk membalas kejutan sang suami, Armand Maulana .

Foto: Artwork Dewi Gita (Trinity Optima Production)

Seperti diketahui, tepat pada 11 Januari lalu, di momen perayaan 28 tahun pernikahan mereka, Armand meluncurkan single berjudul Sampai Akhir Zaman untuk Dewi Gita.

Lagu Kau Cinta Putihku ditulis sendiri oleh Dewi Gita dengan dibantu Chossy Pratama. Sementara itu, single romantis ini diproduksi oleh Zefan Susanto, kemudian di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi dari Aru Studio di Bandung, serta didistribusikan oleh Trinity Optima Production.

“Sebagai seorang penyanyi dengan single perdana yang dirilis pada tahun 1990-an, ‘Kau Cinta Putihku’ kini hadir untuk mengisahkan bagaimana Dewi Gita bercermin pada ratusan musim yang sudah mereka lalui, dan sampai kini masih saling mendampingi,” begitu keterangan pers yang dimuat label Dewi Gita, Trinity Optima Production.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"