Begini Fakta Meninggalnya Aria Baron, Eks Gitaris GIGI yang Berjuang Melawan Covid-19

Begini Fakta Meninggalnya Aria Baron, Eks Gitaris GIGI yang Berjuang Melawan Covid-19

Edy Oglek dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19. Mantan gitaris GIGI ini diketahui meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada Selasa, 29 Juni 2021 pukul 10.15 WIB.

Kepergian pria yang kini menjadi manajer GIGI ini pun meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, serta para rekan selebriti lainnya. Tak sedikit rekan sesama selebriti yang turut mengucapkan duka cita mendalam hingga membagikan kenangannya bersama Aria Baron di media sosial.

Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan seluruh sahabat terdekatnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa fakta mengenai wafatnya Aria Baron yang berjuang melawan Covid-19.

# Positif Covid-19 sejak awal Juni 2021

Aria Baron meninggal dunia akibat Covid-19 (liputan6.com)

Aria Baron diketahui positif Covid-19 oleh sang kayak, Mawar, ketika dihubungi awak media. Menurut penjelasannya, Aria Baron sempat isolasi mandiri di Wisma Atlet Kemayoran. Tapi karena keadaannya yang kian menurun, ia pun dirujuk ke RS Polri sebelum menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

"Sakitnya mulai dari tanggal 3 (Juni 2021) ya. Tanggal 7 masuk ke Wisma Atlet. Beberapa hari di sana ke RS Polri, di RSPAD 14 hari," ujar Mawar.

# Mencari donor plasma



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"