Ini Lho Kisah Unik di Balik Lagu "11 Januari"-nya GIGI yang Romantis Itu ...

Ini Lho Kisah Unik di Balik Lagu "11 Januari"-nya GIGI yang Romantis Itu ...

Siapa sih yang gak tau lagu "11 Januari"? Lagu milik band legendaris GIGI itu merupakan salah satu lagu cinta terbaik Tanah Air gengs. Kalian pasti gak asing lagi deh.

Lagu cinta yang romantis ini kini telah berusia 13 tahun ya berarti. Yap, karena telah dirilis pada 2007 silam, gak kerasa ya gengs. Dan kamu mesti tau nih kisah unik di balik lagu "11 Januari"-nya GIGI yang romantis itu.

(Instagram @armandmaulana04)

Kisah unik lagu "11 Januari" ini katanya sih dibuat karena Kang Armand Maulana, vokalis GIGI, sering lupa. Lupa apa? Ya, Kang Armand ternyata sering lupa sama tanggal pernikahannya dengan penyanyi Dewi Gita.

Armand Maulana dan Dewi Gita sendiri menikah pada 11 Januari 1994 silam. Menurut pengakuan Kang Armand, lagu romantis ini dibuat karena dia nggak pernah ingat ulang tahun pernikahannya. Bahkan hingga ultah pernikahnnya yang ke-10 gengs. Waduh~

Btw, Kang Armand juga menciptakan lagu cinta ini karena dihadiahi 'surat cinta' dari istrinya. Isinya apa sih?

"Hahaha. Akhirnya tahun ke-10, dia (Dewi Gita) ngasih 'surat cinta'. Gue pulang ke rumah dengan santainya nggak ngeh gitu malam-malam. 'Itu ada surat dari saya', katanya," kata Dewi Gita, dikutip dari Tribun-Kaltim.

(Instagram @armandmaulana04)

"Masih nggak ngeh 11 Januari ulang tahun pernikahan. Gue baca kan, wah, bener surat cinta, depannya bener ketulis sayang kita sudah mengarungi 10 tahun bla bla bla ...," kata Armand.

Begitu surat cinta itu dibaca, Kang Armand baru sadar bahwa surat itu berisi tentang 'peringatan' dari istrinya. Semacam reminder gitu ya buat Kang Armand yang sering lupa tanggal ulang tahun pernikahan mereka.

"Nanti kalau tahun kesebelas kamu lupa juga, saya akan berikan bukan surat cinta, tapi surat cerai," kata Armand Maulana mengingat isi surat yang diberikan Dewi Gita



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"