6 Fakta Ayah Ammar Zoni Meninggal, Sang Anak Dampingi Saat Terakhir Lewat Video Call Dari Penjara

6 Fakta Ayah Ammar Zoni Meninggal, Sang Anak Dampingi Saat Terakhir Lewat Video Call Dari Penjara

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu malam, 20 Januari 2024. Kabar ini pertama kali beredar melalui pesan singkat di kalangan wartawan. Dalam pesan yang beredar, dituliskan pula jam berapa Suhendri menghembuskan napas terakhirnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendi pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024," begitu bunyi pesan yang beredar. Tak hanya itu, keluarga juga mengungkap lokasi pemakamannya. Berikut fakta ayah Ammar Zoni meninggal dunia!

Riwayat Sakit Ayah Ammar Zoni

Ayah Ammar Zoni Sempat Dirawat Di Rumah Sakit (Instagram)

Ayah Ammar Zoni diyakini meninggal karena sakit yang dideritanya. Sebelum kepergiannya, Suhendri Zoni diketahui mengidap kanker stadium 4. Keluarga menyebut ayah Ammar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Kondisinya Sempat Membaik

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Suhendri Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mengatakan keputusan untuk pulang adalah keinginan sang ayah.

Dia menduga Suhendri Zoni merasa bosan di rumah sakit karena sudah dirawat untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, pihak keluarga memutuskan untuk memboyong pulang Suhendri namun dengan catatan tetap harus merawatnya dengan baik. Namun sayangnya, takdir justru berkata lain. 

"Iya bapak sudah pulang dari rumah sakit, sekarang dirawat di rumah. Sudah membaik Alhamdulillah," kata Aditya Zoni di kawasan Jakarta Selatan, 20 Januari 2024. "Bapak memang masih harus ada rawatan di rumah. Bapak bosan mungkin di rumah sakit, makanya minta pulang," imbuhnya.

Ammar Zoni Sempat Datang Menjenguk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"