Bikin Kelepek - kelepek, Ini Hal Paling Romantis yang Dilakukan Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Bikin Kelepek - kelepek, Ini Hal Paling Romantis yang Dilakukan Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Doa Lesti Kejora dikabulkan. Setelah hubungannya dengan Rizki DA kandas, ternyata dia mendapatkan sosok pengganti yang menurutnya jauh lebih baik dan perhatian dari sang mantan, dia adalah Rizky Billar. Dalam channel YouTube Qiss You TV, Lesti Kejora memberikan pengakuan. 

"Kalau ditanya saya sebenarnya mau memutar waktu beberapa tahun lalu, saya lebih baik nggak pacaran dan maunya menikah saha, buang-buang waktu dan air mata,"jelas Lesti yang ternyata terlihat tidak bahagia meski bertahun-tahun jadi kekasih Rizki. 

Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting (Youtube Qiss You TV)

Lesti kepada Ayu Ting Ting menceritakan bagaimana sosok Billar berhasil membuatnya jatuh hati karena kepribadiannya yang dewasa, tanggung jawab, dan romantis. "Dia perhatian dan membuat saya kembali bersemangat,"ujar Lesti yang hadir ke pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika Rahayu. 

Lesti menambahkan jika Billar memberikan aura positif hidupnya semenjak pertama kali berkenalan pada pertengahan tahun 2020 dalam sebuah acara program televisi. "Katanya dia mengaku nggak romantis nggak peka, padahal dia itu cowok yang romantis banget,"puji Lesti pada Billar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"