Bijaksananya Ibu Larissa Chou, Tanggapi Perceraian Putrinya dengan Alvin Faiz

Bijaksananya Ibu Larissa Chou, Tanggapi Perceraian Putrinya dengan Alvin Faiz

Julie Tan merupakan ibu dari Larissa Chou, istri dari Alvin Faiz. Rissa resmi menguggat cerai Alvin di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab Rissa menggugat cerai pria yang menikahinya pada 2016 silam.

Dilansir dari Hops Indonesia, Julie akhirnya memberikan tanggapan soal masalah rumah tangga putrinya. Ia menuliskan ucapannya di Instagram sembari memposting foto bersama Rissa dan Alvin.

"Berharap yg terbaik buat kalian,"tulis Julie sembari mencantumkan emoji menangis. Rissa mengucapkan terima kasih kepada Julie atas doa dan harapan untuk rumah tangganya dengan Alvin.

Larissa Chou dan Ibu (Hops.ID)

"Makasih mamih super bijak masih mempostingnya foto kami, tidak seperti membela atau menyudutkan, i love you mom," kata Rissa di kolom komentar.

Sepertinya hubungan Rissa dan sang ibu saat ini sudah kembali membaik. Padahal saat ia menjadi mualaf dan hendak menikah dengan Alvin, keluarga besar Rissa tidak memberikan restu hingga kabar dijauhkan dari keluarga.

Ternyata seiring berjalannya waktu,hubungan Rissa dengan sang ibu dan juga Alvin kepada ibu mertuanya membaik.Rissa bahkan sering mendatangi rumah keluarga untuk bertemu orangtua dan adiknya. 

Larissa Chou dengan Ibu dan Adiknya (IDN Times)

Meskipun Rissa berbeda agama dengan keluarga besarnya namun, toleransi sangat dijunjung oleh mereka. Hal ini mereka lakukan sekaligus untuk menunjukan kepada para netizen yang masih menduga bahwa hubungan Rissa dan keluarga tidak harmonis.

Sidang perdana perceraian Rissa dan Alvin akan berlangsung pada 2 Juni 2021 mendatang. Keduanya sepekat berpisah dengan baik, dan akan menjadi saudara jika nanti tak jadi suami istri lagi. Mereka akan fokus untuk perkembangan anak laki-laki. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"