Aktivitas yang Dilakukan Ibu Ashraf Sinclair di Bali Usai BCL Menikah

Aktivitas yang Dilakukan Ibu Ashraf Sinclair di Bali Usai BCL Menikah

Ibu Ashraf Sinclair yang bernama Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair menyempatkan menikmati suasana pantai di dekat hotel Amankila, tempat Bunga Citra Lestari atau BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu.

Melansir dari akun Instagram @dida_sinclair, nampak istri John Sinclair ini sedang berjalan di pinggir pantai di Karangasem Bali pada pagi hari sembari memegang gelas berisi minuman. Dida dalam video tersebut mengatakan dalam bahasa Inggris, jika dirinya sedang berada di Bali. Kedatangannya ke Bali memang bukan yang pertama, namun suasana pantai membuatnya selalu tenang.

Dida dan suaminya sepertinya hanya sebentar berada di Bali. Sementara Aishah Sinclair anak keduanya yang juga adik Ashraf masih berlibur bersama suami dan anak-anaknya di Bali. Nampak dalam unggahan Tiko suami BCL di Instagram, keluarga Aishah makan bersama BCL dan Tiko dan orangtua BCL.

Ibu Ashraf Sinclair (Suara.com)

Bisa jadi kepulangan cepat ibu Ashraf Sinclair ke Malaysia karena banyak aktivitas yang harus dilakukannya. Salah satunya pada 7 Desember 2023 dia harus menjadi narasumber dalam acara pameran buku “Selangor International Book Fair”. Memang sosok Dida meskipun sudah berusia tak muda lagi namun kerap menjadi narasumber dalam beberapa acara di Malaysia.

Terkait kehadiran Dida ke pernikahan BCL dan Tiko membuat kagum banyak orang. Dida mengajak John dan adik Ashraf untuk datang ke Bali, menyaksikan sekaligus memberikan restu untuk BCL dan Tiko. Bahkan meskipun BCL sudah menikah dengan Tiko, Dida masih menganggap BCL sebagai anak, begitu juga BCL menganggapnya sebagai ibu.

Walaupun Ashraf sudah tiada pada tahun 2020 lalu bukan berarti BCL dan Dida menjaga jarak. Justru hubungan mertua dan menantu ini sangat dekat. BCL sesekali berjunjung ke Malaysia bertemu dengan Dida dan keluarganya sembari mengajak Noah Sinclair anak BCL sekaligus cucu Dida.  Bahkan ketika akan menikah dengan Tiko, BCL meminta izin dengan Dida.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"