Bertemu Pendeta, Apa Hasil Mediasi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan?

Bertemu Pendeta, Apa Hasil Mediasi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan?

Sebelum kecelakaan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bertemu seorang pendeta untuk melakukan mediasi. Mediasi dengan pendeta dirasa penting untuk mencari jalan keluar masalah rumah tangga Rendy dan Lady yang saat ini diujung tanduk. Usai bertemu pendeta apa hasil mediasi keduanya?

Dalam wawancara dengan wartawan di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8) lalu, Rendy mengatakan hasil mediasi membuat komunikasi dengan sang istri baik. “Sudah baik, kalau ngobrol nggak pakai emosi, ngobrol dengan pendeta dari hati ke hati,” jelas pria yang sempat selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Sebenarnya proses mediasi di pengadilan sudah pernah dilakukan saat sidang pertama cerai. Kala itu mediasi tidak memiliki hasil yang memuaskan karena Rendy ingin mempertahankan rumah tangga sementara Lady sebagai pihak penggugat bersikukuh untuk bercerai dengan Rendy.

Hasil Mediasi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Tribun Jatim)

Rendy Kjaernett berharap hasil mediasi dengan pendeta bisa membuat hubungan dengan Lady semakin mencair. Siapa tahu keinginan Lady untuk berpisah akhirnya urung dilakukan sehingga pasangan suami istri ini memutuskan untuk rujuk. “Karena pendeta kan mediasi, yang menikahkan kita di gereja,” tambah Rendy yang menceritakan jika ia sudah mulai menemui anak-anaknya yang sekarang berada dalam hak asuh Lady. 

Terkait kecelakaan tunggal, Rendy mengatakan jika sepulang dari bertemu pendeta pada malam hari, Rendy ingin mengantar Lady pulang ke rumah. Di dalam mobil mereka sedang mengobrol santai. “Nggak ada cek-cok, pokoknya mau ambil kiri tapi tabrak pembatas jalan sebelah kiri, terguling tiga kali,” jelasnya.

Saat kejadian berlangsung, Rendy dan Lady sempat kesulitan keluar dari mobil pintu mobil terkunci. Untungnya beberapa pengendara jalan banyak yang berhenti dan membantu Rendy dan Lady keluar dari mobil. Kondisi mobil warna putih ringsek pada bagian depan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"