Bermula Dari ide Anak-anaknya, Ashanty Dan Airyn Tanu Lebarkan Yayasan Sampai Jadi Member Internasional

Bermula Dari ide Anak-anaknya, Ashanty Dan Airyn Tanu Lebarkan Yayasan Sampai Jadi Member Internasional

Ashanty dan pengusaha perhiasan, Airyn Tanu melebarkan yayasan sosial Passion of Love mereka sampai menjadi member yayasan Internasional. Keputusan ini bermula dari ide anak-anak mereka termasuk Azriel dan Arsy yang ingin membantu anak-anak yang kurang mampu. 

Sampai akhirnya, Ashanty dan Airyn memutuskan untuk melebarkan yayasan sosial mereka dengan membentuk Yayasan Passion Kasih Transformasi Bangsa, yang tidak hanya mengedukasi tapi juga akan memberikan pembinaan demi masa depan yang lebih baik.

"Sebenarnya karena anak-anak juga. Mereka punya visi dan misi untuk mensupport teman-temannya yang kekurangan, yang pada dasarnya membutuhkan biaya sekolah. Dan bagaimana mereka mewujudkan tidak hanya memberikan edukasi tapi juga membina untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi," ujar Airyn Tanu.

Ashanty Cerita Soal Yayasan Passion of Love (Istimewa)

"Jadi, mereka kan masih muda masih 15-17 tahun, termasuk Arsy sendiri ingin menghibur anak anak yang kurang mampu itu. Akhirnya kami selaku orangtua membentuk sebuah yayasan yaitu Yayasan Passion Kasih Transformasi Bangsa," sambung Airyn ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2023.

Menariknya, yayasan tersebut kini berkesempatan menjadi member yayasan tingkat dunia. Dengan menjadi member yayasan sosial skala dunia ini, Ashanty pun optimis kalau yayasannya bersama Airyn Tanu bisa lebih banyak membantu orang lain.

"Alhamdulillah sekarang kita sudah di tahap organisasi yang lebih besar lagi yaitu Lions Club untuk dijadikan salah satu member dari mereka karena ini kan organisasi yang mendunia. Kalau kita minta bantuan yang lebih besar lagi mudah-mudahan kita bisa di-support," terang Ashanty.

Ashanty pun mengungkap awal mula terbentuknya Yayasan Passion of Love sampai menjadi bagian dari Lions Club. Rupanya, yayasan sosial ini dibentuk karena adanya kesamaan niat dari Ashanty dan Airyn Tanu untuk membantu orang sekaligus mengajarkan anak-anak mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"