Ditanya Ashanty Soal Wanita yang Diduga Orang Ketiga dalam Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Jawaban yang Mengagetkan

Ditanya Ashanty Soal Wanita yang Diduga Orang Ketiga dalam Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Jawaban yang Mengagetkan

Nathalie Holcher  sudah resmi jadi janda setelah Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan permohonan cerai dengan Sule pada sidang (10/8) lalu. Selain dapat hak asuh anak, Nathalie juga dapat dua mobil dan rumah dari Sule yang diduga sebagai harta bersama.

Nathalie juga berkesempatan berbincang dengan Ashanty di YouTube dalam channel NGOBROL ASIX. Nathalie kepada Ashanty berbincang banyak hal termasuk soal perceraiannya dengan Sule. Nathalie pun sudah tak menyesal sudah mengambil keputusan dalam hidupnya ini.

Setelah jadi janda, praktis Nathalie harus menjadi orangtua tunggal untuk anaknya. Ia pun juga menjadi kakak dari dua adik-adiknya yang masih remaja. Setelah orangtua mereka meninggal, Nathalie menjadi orangtua untuk adik-adiknya. Mereka pun kini tinggal bersama.

Ditanya Ashanty Soal Wanita yang Diduga Orang Ketiga dalam Rumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Jawaban yang Mengagetkan (Suara Sumsel)

“Sekarang lebih banyak waktu main sama anak, sekarang aku banyak kerja, kayak aku lahir kembali kalau kemarin waktu masih jadi istri lebih banyak di rumah karena memang nggak boleh kerja, jadi aku nurut kata suami,” kenang Nathalie yang mulai aktif di YouTube, endorse, dan mulai lagi jadi penyanyi.

Dia pun berharap hubungan dengan Sule tetap baik sebagai teman atau sahabat. Apalagi ada anak yang harus dibesarkan bersama-sama. Nathalie akan mengizinkan Sule jika hendak datang ke rumahnya bertemu anak, namun tidak untuk anak mereka menginap di rumah Sule. “Boleh ketemu di rumah saja, jangan anak yang ke rumah sana nginap, kasihan masih bayi,” terang Nathalie.

Dalam podcast itu juga Ashanty bertanya sekaligus konfirmasi kepada Nathalie soal isu orang ketiga dalam rumah tangga dengan Sule. Seperti diketahui sosok wanita bernama Riesca Rose sempat dikaitkan jadi pemicu Nathalie gugat cerai Sule. Riesca memang sudah membantah hal itu. “Dia bisa klarifikasi tapi kan semuanya aku tahu, nggak cuman dia sih bunda,” tegas Nathalie yang bikin Ashanty kaget.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"