Borong 14 Penghargaan Hingga Jadi Juara Umum Lomba Nyanyi Di WCOPA, Arsy Hermansyah Siap Berkarier Di Amerika?

Borong 14 Penghargaan Hingga Jadi Juara Umum Lomba Nyanyi Di WCOPA, Arsy Hermansyah Siap Berkarier Di Amerika?

Arsy Hermansyah  menorehkan prestasi membanggakan untuk Indonesia dalam kompetisi menyanyi di Festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) yang digelar di Amerika Serikat. Putri Anang Hermansyah  dan Ashanty  ini berhasil menggondol 14 penghargaan sekaligus dalam kontes tersebut.

Karena prestasi itu, bocah 7 tahun tersebut memenangkan Overall Winner atau juara 1 di kategori umur 5-10 tahun. Sebelumnya, Arsy Hermansyah lolos ke semifinal usai membawakan 8 lagu dari berbagai genre. Penampilan adik dari Aurel Hermansyah ini rupanya berhasil memukau para juri.

Seiring dengan ini, apakah Arsy akan melanjutkan karier bernyanyinya di Amerika Serikat? Mengingat, sebelum malam penghargaan berlangsung, Arsy Hermansyah dengan didampingi kedua orangtuanya sempat mendapatkan undangan untuk bertemu dengan produser di Amerika Serikat.

Foto: Penampilan Arsy Hermansyah di WCOPA (YouTube/The Hermansyah A6)

Arsy Hermansyah sendiri merupakan salah satu dari puluhan anak yang mendapatkan undangan tersebut usai menyisihkan ratusan peserta lainnya usai lolos ke semifinal dalam kompetisi WCOPA. Momen ini diungkap Ashanty lewat vlog The Hermansyah A6.

"Dia dapat panggilan dari produser sini untuk ketemu sama mereka, nah belum tahu nih dia disuruh ngapain. Karena dari semua peserta dari ratusan cuma puluhan yang dipanggil buat ketemu sama produser," ungkap Ashanty.

Ashanty dengan bangga menjelaskan kalau putrinya yang bernama asli Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu dilirik produser Amerika yang berkantor di Las Vegas. Bahkan, produser tersebut menawarkan akan membuatkan Arsy sebuah single. Hal ini membuat Ashanty tidak menyangka.

"And then aku seneng banget, dia (Arsy) diperhatikan sama salah satu judges-nya untuk dapat go sees bertemu dengan produser, dari berapa ratus orang yang dapet puluhan doang pilihan dari juri," ungkap Ashanty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"