Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah, Leslar Lovers Bersuka Cita

Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah, Leslar Lovers Bersuka Cita

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8). Akad nikah berlangsung dengan adat Sunda yang kental. Akad nikah disiarkan langsung di Indosiar.

Billar lebih dulu hadir ditemani orangtua dan keluarganya. Ia nampak tampan mengenakan beskap ala Sunda. Begitu juga dengan Lesti yang cantik berhijab dengan busana adat Sunda. Wajah Billar nampak tegang namun berusaha tenang.

Akad nikah berlangsung dimulai pukul 09.30 WIB. Sebelum mengucap janji pernikahan, Billar dan keluarga melakukan prosesi sebentar antar dua keluarga.  Setelah Billar tiba, giliran Lesti dengan kebaya dan hijab putih menyusul masuk ke ruangan. Penampilan Lesti sangat cantik dan bikin pangling.

Tentu kebahagiaan pasangan ini membuat para penggemar ikut bahagia meski hanya menyaksikan di layar kaca. Sudah sejak lama memang Billar ingin menikah dalam usia muda dan meminang Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Tribunnews.com)

Salah satu saksi pernikahan Billar dan Lesti adalah Tukul Arwana. Tukul merupakan presenter program acara yang mendatangkan kali pertama Billar dan Lesti.

Sudah sejak lama, Tukul memang digadang-gadang menjadi saksi pada pernikahan Billar dan Lesti yang akhirnya dilaksanakan meskipun sempat diundur beberapa kali karena kondisi PPKM di Jakarta.

Sementara saksi yang lain adalah Ustaz Subki - Al Bughury yang memang sejak lama kenal baik dengan Lesti karena sama -sama syuting program yang sama di Indosiar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Viva)

Setelah menikah, rencananya Billar dan Lesti akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (21/8). Kabarnya lokasi akad nikah juga berlangsung di tempat akad nikah mereka berdua.

Dan pada malam harinya, Indosiar akan membuat program khusus untuk menyambut pernikahan Billar dan Lesti dalam sebuah program acara musik. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"