Beredar Kabar Alshad Ahmad Pernah Menikah, Video Tiara Andini Nangis di Panggung Viral

Beredar Kabar Alshad Ahmad Pernah Menikah, Video Tiara Andini Nangis di Panggung Viral

Media sosial tengah ramai membincangkan soal Alshad Ahmad yang diduga pernah menikah dan memiliki anak dari mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

 

Bersamaan dengan kabar ini, muncul lah video Tiara Andini yang sedang menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta sembari menangis di atas panggung.

 

Saat awal menyanyi, Tiara masih tampak tersenyum. Namun di akhir-akhir lagunya, wajahnya seketika berubah sedih dan ia tak bisa menahan tangisnya.

 

"Titi don't cry," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Viral video Tiara Andini saat menangis di atas panggung (instagram)

 

Videonya itu pun langsung membuat netizen mengaitkan dengan isu Alshad yang menceraikan mantan istrinya ketika hamil 8 bulan.

 

Namun sampai saat ini, Tiara masih belum berkomentar soal berita Alshad Ahmad. Dari beberapa foto yang beredar, tampak adanya info persidangan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung pada November 2022.

 

Dari keputusan persidangan tersebut, tertulis jika Alshad Ahmad sempat menikah dengan Nissa Asyifa, hingga kemudian dilakukan istbat untuk mencatatkan pernikahannya secara sah demi hak asuh maupun akta kelahiran anak.

 

Tertulis pula jika perceraian tersebut memang dilakukan oleh Alshad saat Nissa masih hamil 8 bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"