Jika Corona Mereda, Billie Eilish Bakal Gelar Konser Perdana Di Jakarta

Jika Corona Mereda, Billie Eilish Bakal Gelar Konser Perdana Di Jakarta

Nama Billie Eilish lagi naik daun saat ini. Kabarnya dia bakal menggelar tur bertajuk "Where Do We Go? World Tour" di negara-negara Asia mulai Agustus mendatang.

Lagu-lagu Billie digemari oleh banyak orang di dunia. Gayanya yang rada nyentrik dan beda juga jadi panutan tersendiri. Nama Billie semakin gemilang ketika  dimint menulis sekaligus menyanyikan theme song dari film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die.

Billie Eilish bakalan konser di Jakarta (Instagram @billieeilish)

Salah satu negara yang bakal dia sambangi adalah Indonesia. Billie Eilish bakalan manggung di Jakarta untuk pertama kalinya. Kota ini bakal jadi kota penutup bagi tur Asia Billie. Beberapa kota yang bakalan didatangi adalah Seoul, Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo dan Manila.

Konser perdananya di Jakarta dipromotori oleh Jakarta Konser. Digelar pada tanggal 7 September 2020. Semoga pas Billie mau ke Indonesia wabah corona udah mereda ya gengs.

BIllie juga bikin konser radio (Twitter @iHearthRadio)

Billie Eilish bersama dengan musisi Elton John, Mariah Carey dan lainnya juga bakal menggelar konser untuk berpartisipasi melawan dampak Corona.

Elton John akan menjadi tuan rumah Living Room Concert  di iHeartRadio Amerika. Konser ini didukung oleh para penyanyi dan musisi terkenal untuk ngasih bantuan dan dukungan untuk Amerika yang terkena dampak krisis coronavirus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"