Lady Gaga dan Musisi Dunia yang Gencar Kampanye Melawan COVID-19

Lady Gaga dan Musisi Dunia yang Gencar Kampanye Melawan COVID-19

Together at Home, Global Citizen dan World Health Organization (WHO) bermitra untuk membuat acara khusus. Acara musik satu malam yang bakalan diputar di BET / Comedy Central / MTV / Basis MTV pada hari Minggu, 19 April.

Diluncurkan bersama Chris Martin dari Coldplay pada 16 Maret 2020, Together at Home telah menjadi outlet bagi artis untuk berbagi musik dengan penggemar mereka. Tujuannya adalah untuk tujuan untuk mendidik dan memberi informasi kepada jutaan orang tentang upaya kritis WHO untuk mencegah, mendeteksi, dan menanggapi COVID-19. pandemi.

Together at Home (YouTube.com)

Namun, One World: Together at Home bukanlah acara amal, tetapi hiburan global luas khusus untuk mendukung Organisasi Kesehatan Dunia dan perjuangan global untuk mengakhiri COVID-19.

Acara ini akan menampilkan bintang-bintang A-list seperti Burna Boy, Lady Gaga, John Legend, Billie Eilish, Elton John, Finneas, Idris dan Sabrina Elba, Jimmy Fallon, dan banyak lagi.

Lady Gaga menjadi salah satu peserta (insider.com)

Acara ini akan membangkitkan semangat pemirsa di masa-masa sulit ini dengan hiburan dari dunia musik dan seni, bintang olahraga, dan komedi, sambil selalu menarik kembali ke tujuan intinya untuk mendidik dan menginformasikan tentang risiko COVID-19, pencegahan dan tanggapan.

Siaran ini juga akan menampilkan wawancara dengan para ahli dari WHO serta kisah-kisah para pekerja kesehatan garis depan dari seluruh dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"