Begini Reaksi David Naif Saat Anak Perempuannya Ikut Agama Ibunda

Begini Reaksi David Naif Saat Anak Perempuannya Ikut Agama Ibunda

David Bayu menikah dengan sang istri dan tetap memutuskan untuk menjalani beda agama. Mantan personel band Naif itu menikah dengan Shila Deila sejak tahun 1999. Shila Delia diketahui menganut agama Islam, sedangkan David Bayu beragam Krsitiani.

Di pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Audrey Davis dan Jason Davis. Namun Audrey Davis memutuskan untuk ikut agama sang ibunda yakni Islam.

David Bayu pun mengungkapkan perasaanya ketika anak pertamanya memutuskan beragama Islam. Ia justru menasihati Audrey untuk lebih taat dalam mempelajari agama Islam.

David Bayu dan keluarga (via instagram)

"Anak gue kan gue sekolahin di Al Azhar mereka emang pengen belajar Islam dulu, ya udah belajar Islam sampai benar dan mengerti maksud gue ya jangan setengah-setengah," kata David Bayu dalam tayangan YouTube yang beredar.

Tetapi ia menegaskan bahwa meskipun keluarganya banyak yang muslim, hal ini tetap tak membuat dirinya ingin menjadi seorang mualaf.

"Ya so far kalau kayak seperti (pindah agama) nggak lah ya karena gue menghormati apapun pilihan istri juga anak gue, karena itu kan hak pribadi masing-masing," sambungnya.

Belakangan ini, Audrey Davis juga menjadi sorotan di media sosial. Hal itu lantaran beredar video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya di media sosial. Namun, hingga saat ini, Audrey Davis belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan video syur tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"