Heboh Stafsus Jokowi Menikah dengan Pria Beda Agama Karena Memenuhi 100 Kriteria Suami

Heboh Stafsus Jokowi Menikah dengan Pria Beda Agama Karena Memenuhi 100 Kriteria Suami

Kisah percintaan Staf Khusus Presiden RI, Ayu Kartika Dewi menjadi perbincangan publik setelah unggahannya di Instagram. Kabarnya, Ayu menikah dengan Co-FOunder Kok Bisa, Gerald Bastian.

Dalam unggahannya, Ayu menceritakan perjalanan cintanya dengan Gerald. Wanita 39 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya dan Gerald sudah menjalin asmara selama 2 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Ayu Kartika Dewi, stafsus Jokowi menikah dengan pria beda agama karena memenuhi 100 kriteria untuk suami (detik.com)

Ayu menjelaskan jika suaminya telah memenuhi 97 dari 100 kriteria calon suami idamannya itu. Cuma ada 3 kriteria yang tersisa yang tak terpenuhi oleh Gerald, yaitu memiliki kulit gelap, menyukai serial F.R.I.E.N.D.S., dan bisa mengendarai mobil.

"Dulu banget, saya pernah mencoba menulis 100 kriteria teman hidup yang saya inginkan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa nulis sampai ke angka 100. Beberapa tahun kemudian, saya dikenalkan dengan orang ini. Ternyata dia memenuhi 97 dari 100 kriteria. Jadi, ya gitu deh. Setelah pacaran lebih dari 2 tahun, kami mau nikah," tulis keterangan di unggahan Instagram milik Ayu.

Dalam unggahan itu, Ayu tampak memamerkan pas foto latar belakang biru dengan sang calon suami. Lalu di slide selanjutnya, ada kriteria Ayu yang berhasil dipenuhi oleh Gerald.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"