Begini Kisah Pernikahan Gaib Mbak You, Peramal yang Pengen Umroh dan Bangun Masjid

Begini Kisah Pernikahan Gaib Mbak You, Peramal yang Pengen Umroh dan Bangun Masjid

Pernikhan adalah impian mayoritas orang. Menikahi dia yang disukai dihari yang spesial. Tapi apa jadinya kalau yang dinikahi bukan manusia?

Salah satu paranormal kondang Indonesia, Mbak You menikah pada usia 33 tahun. Tapi dengan makhluk gaib, berwujud ular. Meski awalnya gak yakin, tapi akhirnya Mbak You memblatkan tekad. Menikah dengan sosok gaib ular yang dikenalnya sejak kecil.

Mbak You peramal kondang Indonesia (Instagram @mbakyou17)

Pernikahan dengan makhluk gaib ini beda dengan pernikahan dengan manusia biasa loh gengs.

"Kondisi dimana antara iya dan tidak waktu itu, masa iya saya kawin sama ular. Apa kata dunia. Saya punya obsesi nikah sama laki-laki normal dan saya ingin punya keluarga. Tapi, dengan menikah dengan ular jangan dikonotasikan saya harus berhubungan badan dengan ular lho. Ular itu cuma menikah dan mendampingi saya untuk ngasih bantuan-bantuan secara batiniah dan gaib," terang Mbak You.

Meski menikah dengan ular, sebenarnya Mbak You juga ingin menikah dengan manusia biasa. Punya keluarga juga kayak manusia lainnya. Tapi katanya, takdir berkata lain.

Ilustrasi ular (pixels.com)

"Pernikahannya di Bandung, di kamar ritual saya yang ada di depan. Waktu itu yang datang almarhum bapak saya, orang-orang Keraton dan dia. Dia pakai blankon saat ijab qabul sama dengan bapak saya. Paginya perkawinan itu ada saksinya yakni tetangga saya sendiri. Tukang jamu itu ngomong kalau saya nikah sama ular," uangkap Mbak You dikutip dari Fimela.com.

Pernikahan ini terjadi pada dini hari pukul 01.00 hingga 03.00. Ular yang dinikahi Mbak You badannya sangat panjang dengan kepala yang besar. Ular itu punya badan emas, jengger dan ada kakinya. Tapi kadang juga bisa berubah wujud menjadi ular kecil atau manusia tampan. Namanya Kyai Wahyu Slamet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"