Begini Julukan Buat Harvey Moeis Setelah Kasusnya Muncul di Media Asing

Begini Julukan Buat Harvey Moeis Setelah Kasusnya Muncul di Media Asing

Kasus korupsi yang mengenai suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis, sempat ramai dibincangkan oleh media asing.

Dilihat dari laman Channel News Asia, media itu sempat menuliskan seperti apa kasus korupsi yang dilakukan Harvey hingga merugikan negara Rp 271 triliun dengan gaya hidupnya yang mewah.

Bahkan, media asal Singapura itu mengatakan Harvey Moeis merupakan 'Indonesia's perfect husband' alias suami sempurna Indonesia. Di laman tersebut, disebutkan bila dirinya ditahan pada 27 Maret dengan beberapa kejahatan. Mulai dari money laundry hingga korupsi timah.

Harvey Moeis saat ditahan atas kasus korupsi (via beritasatu)

Lalu, di media itu pula, diceritakan seperti apa sosok Harvey di mata masyarakat yang dianggap sebagai laki-laki sempurna.

Apalagi ia dikenal kaya raya sekaligus memiliki penampilan yang rupawan. Disorot pula pernikahannya dengan Sandra Dewi pada tahun 2016 yang diketahui menghabiskan biaya hingga Rp 957 miliar.

Selain itu, media asing juga membahas beberapa barang mewah milik Harvey, termasuk hadiah jet pribadi untuk sang anak dan mobil mewah. Namun kini, segala aset Harvey telah disita. Bahkan beberapa rekening miliknya dan sang istri sudah dibekukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"