Begini Cara Pangeran William - Kate Middleton Rayakan Anniversary ke - 10

Begini Cara Pangeran William - Kate Middleton Rayakan Anniversary ke - 10

Pangeran William dan Kate Middleton merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-10 pada 29 April 2021 lalu. 

William dan Kate sangat bahagia rumah tangga mereka bertahan selama 10 tahun dan tentu mereka ingin menua bersama layaknya Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip.

Memang tak ada perayaan istimewa di hari jadi pernikahan William - Kate. Dilansir dari Instagram The Royal Family, William dan Kate terlihat hanya berfoto di depan tempat tinggal mereka di Kensington Palace. Dalam potret tersebut, Duke dan Duchess of Cambridge nampak mesra dan serasi.

"Wishing The Dyke and Duchess of Cambridge a very happy wedding anniversary. Today marks ten years since Their Royal Highnesses exchanged vows at Wesminster Abbey,"tulis akun tersebut. 

Pangeran William - Kate Middleton (Instagram @theroyalfamily)

Dalam unggahannya akun The Royal Family, juga muncul dokumentasi pernikahan William dan Kate pada 2011 lalu. Saat mereka naik kereta kuda hingga momen-momen keromantisan pada pernikahan mereka. 

Para netizen pun banyak yang mengucapkan selamat hari jadi pernikahan kepada William dan Kate. Banyak masyarakat di Inggris dan dunia yang mengagumi William dan Kate sebagai pasangan yang memberikan inspirasi. William yang bersahaja dan Kate dikenal sebagai wanita yang sederhana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"