BCL Tak Bisa Lupakan Ashraf Sinclair, Ingin Bangkit dan Hidup Bahagia

BCL Tak Bisa Lupakan Ashraf Sinclair, Ingin Bangkit dan Hidup Bahagia

Tanggal 2 Desember 2023 mendatang kabarnya Bunga Citra Lestari atau BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi BCL, setelah rumah tangga dengan Ashraf Sinclair dipisahkan oleh maut. Ashraf meninggal dunia pada bulan Februari 2020 lalu.

Sepeninggal Ashraf pergi akibat serangan jantung, hati BCL begitu rapuh. Selama setahun dia memilih untuk berada di rumah dan tak mengambil pekerjaan. Duka BCL sangat mendalam setelah Ashraf pergi. Dalam pernyataannya setelah Ashraf tiad, BCL pernah mengatakan bahwa ia tidak akan mencari pengganti.

“Aku juga tidak akan mungkin mencari pengganti, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Itu aja, tapi kalau  memilki teman curhat tentunya saya terbuka,” jelas BCL dalam wawancaranya yang dilansir dari Instagram @rumpi_gosip. Jawaban tersebut sangat lugas dan menjadi pertanda bahwa BCL tidak akan pernah menikah lagi.

BCL Menikah (Liputan6.com)

Namun isu pernikahan BCL dengan Tiko makin terlihat benar adanya. BCL yang tinggal bersebelahan dengan Tiko sudah menyiapkan semua dokumen pernikahan jelang momen bahagia mereka berdua. Saat dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu, BCL menjelaskan bahwa ia berusaha untuk move on.

“Insya allah doain ya temen temen, kalau kita punya keinginan, niat yang baik, insya Allah ada jalannya, mudah mudhaan jantung aku tenang ya hari itu,” ujar BCL juga dikutip dari Instagram @rumpi_gosip. “Bukan seperti move on, tapi lebih bangkit lagi,” tambah BCL yang dari pernikahannya dengan Ashraf memiliki seorang anak bernama Noah Sinclair.

Sepeninggal Ashraf, BCL mulai menata hidupnya. Menurutnya kepergian Ashraf dan sosok Ashraf tidak pernah terlupakan. “Bagaimana kita bisa hidup lagi, bisa semangat lagi tanpa harus melupakan (Ashraf). Dan, melakukan hal yang membuat kita bahagia, anak bisa bahagia makanya saya juga harus bahagia,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"