BCL Nikah, Gimana Nasib Makam yang Dipesan di Sebelah Pusara Ashraf Sinclair?

BCL Nikah, Gimana Nasib Makam yang Dipesan di Sebelah Pusara Ashraf Sinclair?

Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan menikah dengan Tiko Pradipta. BCL sudah mengurus dokumen-dokumen seperti surat pengantar di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. BCL juga melampirkan surat kematian suaminya, Ashraf Sinclair yang wafat pada bulan Februari 2020 silam.

Memang tidak diketahui kapan BCL dan Tiko menikah. Meskipun isu yang beredar BCL dan Tiko menikah di Pulau Bali. Pernikahan BCL dan Tiko sama-sama menjalani pernikahan yang kedua. Jika suami pertama BCL meninggal dunia, sementara Tiko pernah menikah namun berujung perceraian.

Gosip BCL dan Tiko pacaran terungkap pertama kali ketika yah Noah Sinclair itu melangsungkan perayaan ulang tahun ke-40. Dalam acara tersebut Tiko menjadi tamu istimewa yang hadir untuk BCL. Nampak BCL mendekati Tiko dan keduanya saling berpegangan tangan sejenak. Diduga saat itu BCL dan Tiko sudah pacaran.

BCL Nikah dengan Tiko Pradipta – Pos Belitung

Saat suami pertama BCL, Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung, jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Menurut manajemen pemakaman mewah itu, BCL sudah memesan satu liang lahat tepat di sebelah makam Ashraf. Banyak publik yang terharu dan menduga penyanyi cantik itu tidak akan menikah lagi.

Menurut Susiani Japardi CEO San Diego Hills, BCL saat memesan makam untuk Ashraf sengaja langsung membeli dua lahan makam sekaligus, satu untuk Ashraf satu lagi untuk BCL saat nanti ia meninggal dunia. “Namanya semi private memang untuk dua orang, BCL yang minta. Beliau mau berdampingan dengan suami tercinta,” kata Susiani saat diwawancara wartawan jelang pemakaman Ashraf.

Setelah suaminya meninggal, BCL rutin datang ke makam Ashraf. Kadang BCL berziarah mengajak putranya atau sendiri. Di makam Ashraf biasanya BCL berdoa untuk menaburkan bunga untuk mendiang suaminya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"