Bastian Steel Ungkap Awal Mula Comblangin Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag

Bastian Steel Ungkap Awal Mula Comblangin Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag

Artis Bastian Steel, baru-baru ini mengaku jika dirinya lah yang melahirkan kisah cinta antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Ia mengaku memiliki peran penting sehingga pasangan tersebut berhasil melangsungkan lamaran.

Bastian memang telah dekat dengan Vincent Verhaag sejak tahun 2016 karena sama-sama menyukai olahraga ekstrem. Hingga suatu hari, Bastian kala itu tengah berlibur ke Bali dan ditawari untuk tinggal di rumah Vincent.

Ketika sedang berlibur ke Bali, Vincent ternyata mengetahui bahwa Jessica Iskandar juga sedang berada di Bali.

Bastian Steel mengaku jadi mak comblang antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (via instagram)

“Jadi ceritanya waktu itu aku liburan di Bali. Terus emang liburannya pas lagi sendiri kan. Aku sama Vincent kan udah kayak abang adek. Jadi kayak (Vincent bilang) ‘Ngapain sih tidur di villa atau di hotel? Kan rumah gue ada. Kalo lu sendiri, tinggal di rumah gue aja’. Yaudah deh tinggal di rumah Vincent,” ujar Bastian Steel di kanal YouTube TRANS TV Official, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (16/10/2021).

Hingga akhirnya, Bastian berinisiatif untuk mengajak Jessica Iskandar bertemu. Di situlah awal mula tumbuhnya kisah cinta antara Vincent dan Jessica.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"