Ayu Anjani Berduka, Ibu Dan Adik Jadi Korban Tewas Kapal Tenggelam Di Labuan Bajo, Menyesal Gak Sempat Penuhi Janji Ini

Ayu Anjani Berduka, Ibu Dan Adik Jadi Korban Tewas Kapal Tenggelam Di Labuan Bajo, Menyesal Gak Sempat Penuhi Janji Ini

Ibu dan anak yang tewas dalam insiden kapal tenggelam  di Labuan Bajo  pada Selasa, 28 Juni 2022, ternyata merupakan ibu dan adik dari aktris, Ayu Anjani. Melalui Instastory-nya, wanita yang juga dikenal selebgram itu tidak mampu menyembunyikan kesedihan kehilangan dua orang yang dicintainya.

Ayu Anjani lantas mengungkap penyesalan pada sang ibu, Jumiatun Widaningsih dan adiknya, Annisa Fitriani. Membagikan foto bersama sang ibu, Ayu meminta maaf karena belum sempat memenuhi janji untuk menjadi anak yang baik. Ayu Anjani juga menyesal belum sempat mencium kaki ibunya.

“Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek. Maafin Ayu yang selalu lalai,” tulis Ayu Anjani sambil memperlihatkan potret kebersamaan dengan ibunya di dalam mobil.

Foto: Ayu Anjani (Instagram)

Meski begitu, Ayu masih merasa bersyukur karena sang ibu masih berkesempatan melihat cucu-cucunya dan sempat menikmati liburan bersama. Dia pun berjanji akan menjadi orang sukses seperti harapan ayah dan ibunya. Ayu Anjani juga meminta ibunya untuk tenang karena dia akan menjaga ayahnya.

Tidak hanya pada sang ibu, Ayu juga mengungkap penyesalan pada adiknya, Annisa Fitriani. Dia belum sempat memenuhi janji untuk mengajak wanita yang disapa Icha itu untuk liburan ke luar negeri. Ayu Anjani juga belum sempat memberikan parfum dan softlens yang diminta oleh sang adik.

“Cong, kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo enggak bisa? Gue sudah beliin softlens sama parfum yang lu minta kemarin,” tulis Ayu Anjani mengiringi foto selfie dengan adiknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"