4 Alasan Labuan Bajo Diminati Turis Asing, Pantesan Selalu Ramai Pengunjung

4 Alasan Labuan Bajo Diminati Turis Asing, Pantesan Selalu Ramai Pengunjung

Apakah kamu tahu alasan Labuan Bajo diminari turis asing? Faktanya, Labuan Bajo adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia yang dikenal hingga mancanegara karena keunikan dan keindahan alamnya. Jangankan turis asing, banyak traveler asal Indonesia saja menjadikan kawasan ini sebagai salah satu prioritas lokasi yang ingin dikunjungi.

Memang tidak hanya karena pesona alamnya saja, tapi ada berbagai hal unik lainnya yang membuat Labuan Bajo dicintai banyak wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Kalau kamu masih belum tahu apa yang membuat Labuan Bajo diminati turis asing, berikut ini alasannya.

1. Keindahan Pantainya

Alasan Labuan Bajo Diminati Turis Asing (via Klook)

Seperti yang sudah disebutkan diawal kalau Labuan Bajo memiliki pesona alam yang luar biasa. Karena itu keindahan pantainya menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya pantai, beberapa pulau di Labuan Bajo juga sejumlah pulau yang indah yang bakal membuatmu terpukau. Biaya mahal yang dikeluarkan sepertinya juga bakal terbayar lunas di sini.

Pulau-pulau tersebut antara lain adalah Pulau Padar, Pulau Komodo, dan Pulau Rinca. Pulau-pulau ini memiliki pemandangan bawah laut yang spektakuler. Di sini wisatawan nggak cuma bisa menikmati keindahan laut, tapi juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru seperti snorkeling dan diving.

2. Budaya yang Beragam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"