Anak Indigo Prediksi Bakal Ada 2 Kapal Penyebrangan Tenggelam Tahun 2022, Beri Pesan Ini Untuk Hindari Musibah

Anak Indigo Prediksi Bakal Ada 2 Kapal Penyebrangan Tenggelam Tahun 2022, Beri Pesan Ini Untuk Hindari Musibah

Anak Indigo , Tigor Otadan kembali mencuri perhatian setelah membagikan hasil penerawangannya. Kali ini, Tigor mengungkap dugaan tentang adanya dua kapal  penyebrangan yang akan tenggelam di sepanjang tahun 2022 ini. Kabar itu diungkap pria asal Jawa Timur itu melalui akun Instagramnya.

Pada Kamis, 21 April 2022, Tigor memposting gambar air laut. Dalam foto tersebut, Tigor Otadan menuliskan perpaduan sejumlah huruf dan angka yang misterius. Meski begitu, dia berharap musibah ini hanya pandangannya saja dan tidak pernah terjadi.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

“Masih ada 2 kapal penyeberangan yang tenggelam di tahun ini. HB. 5. IB. 3. JK. 3. TL. 8. Semoga hanya pandangan buruk & tidak akan pernah terjadi,” begitu kata-kata yang ditulis Tigor Otadan dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Tigor Otadan menuliskan pesan untuk mencegah peristiwa tersebut. Dia mengingatkan untuk memperiksa kendaraan terlebih dahulu sebelum keberangkatan serta tidak memaksakan diri jika menemukan suatu masalah.

“Cek dulu, jika kurang layak/bermasalah awal, terutama kebocoran, maka jangan berangkat, berbaiki dulu!,” ungkap Tigor di kolom caption postingannya.

Prediksi Tigor Otadan ini pun langsung membuat sebagian netizen merasa ketakutan. Pasalnya, ramalan Tigor terkenal jarang meleset. Seperti diketahui sebelumnya, Tigor Otadan pernah meramal meninggalnya Dorce Gamalama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"