Ayah Rizki Ridho Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumah Duka di Medan

Ayah Rizki Ridho Meninggal Dunia, Begini Suasana  Rumah Duka di Medan

Ayah Rizki Ridho, Abdul Muthalib Pily meninggal dunia pada Jumat (21/5). Kabar duka tersebut dibagikan Rizki DA di akun Instagram pribadinya @da2_rizki123. Kabarnya setelah sang ayah meninggal dunia, Rizki Ridho bergegas menuju Kota Medan, Sumatera Utara.

Kondisi rumah duka di Medan sudah cukup ramai. Beberapa pelayat mulai datang ke rumah tersebut, mulai dari keluarga, tetangga, dan kerabat. Rizki juga menyaksikan langsung kondisi jenazah ayahnya melalui video call dari jauh.

Rizki terlihat menangis saat melihat ayah yang sangat ia cintai kini sudah tiada."Iki syg papa tapi Allah lebih sayang papa,"tulis Rizki di Instagram.

Suasana Rumah Duka Orangtua Rizki Ridho (Instagram @da2_rizki123)

Para pelayat yang datang terlihat sedih dengan kabar kepergian ayah Rizki Ridho. Pelayat yang hadir banyak yang berdoa sembari mengaji di sebelah jenazah Abdul yang disemayamkan di ruang tengah rumah.

Kemungkinan jenazah akan dimakamkan setelah Rizki Ridho datang dari Jakarta ke rumah duka. Rizki dan Ridho memiliki hubungan yang cukup dekat dengan orangtuanya.

Rizki Video Call Saksikan Jenazah Ayahnya (Instagram da2_rizki123)

Rizki dalam pernyataan di Instagram berharap agar netizen mendoakan arwah sang ayah. "Teman-teman semuanya mohon doanya ya. Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliay disisi terbaikMU ya Allah," tulis Rizki.

Beberapa waktu lalu sebelum sang ayah meninggal, Rizki dan Ridho sempat datang ke Medan untuk berkumpul dengan orangtua dan keluarganya yang lain. "Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga,"pungkas Rizki.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"