Keluarga Histeris Saat Rizki Ridho Beri Pelukan Perpisahan untuk Ayah Tercinta

Keluarga Histeris Saat Rizki Ridho Beri Pelukan Perpisahan untuk Ayah Tercinta

Ayah Rizki Ridho meninggal dunia pada Jumat (22/5).  Abdul Muthalib Pily menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 07.20 WIB. Kabarnya sebelum meninggal, Abdul sempat sakit hingga kondisinya terus menurun.

Setelah mendengar kabar ayahnya meninggal, Rizki Ridho langsung bergegas terbang ke Medan, Sumatera Utara. Mereka naik pesawat terbang menuju rumah duka. Dalam perjalanan Rizki Ridho terus berkomunikasi dengan keluarga di Medan.

"Bismillah Medan,"tulis Ridho di Instagram Story sembari berfoto bersama Rizki di pesawat yang membawa mereka ke Medan.

Rizki Menangis di Dekat Jenazah Ayahnya (YouTube Paragram Official)

Rizki Ridho pun akhirnya tiba di rumah duka. Keduanya langsung menghampiri jenazah sang ayah yang disemayamkan di ruang tengah.  Rizki Ridho langsung memeluk dan memberikan ciuman terakhir kepada jenazah Abdul.

Suasana haru sangat terlihat ketika momen tersebut. Dilansir dari YouTube Paragram Official, keluarga histeris ketika Rizki Ridho melakukan momen tersebut. Rizki Ridho terlihat tegar meskipun air mata pun jatuh.

Rizki Ridho Mengangkat Keranda Jenazah Ayah (YouTube Paragram Official)

Keluarga berusaha untuk menenangkan Rizki Ridho yang sangat terpukul kehilangan sosok sang ayah. Setelah Rizki Ridho bisa melihat jenazah sang ayah, akhirnya pihak keluarga langsung melakukan  proses pemakaman.

Sebelum ayah meninggal, Rizki Ridho sempat berlebaran dengan Abdul di Medan. Bahkan keduanya melakukan aksi basuh kaki kepada ayah dan ibunya. Ternyata itu momen terakhir Rizki Ridho bertemu dengan sang ayah yang kini telah tiada.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"