Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Keluarga Disaat Rumah Tangga Putrinya Berada di Ujung Tanduk

Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Keluarga Disaat Rumah Tangga Putrinya Berada di Ujung Tanduk

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengunggah foto keluarga saat rumah tangga putrinya sedang bermasalah dengan Rizky Billar. Dalam unggahan yang dilansir dari Instagram @ayah_kejora, Endang menunjukkan foto saat ia bersama istri dan ketiga anaknya sedang melakukan perjalanan ibadah di tanah suci.

Belum diketahui kapan foto itu diambil, yang jelas dalam foto itu nampak Lesti masih remaja, bersebelahan dengan kakaknya Benny Mulyana dan adik laki-lakinya. Keluarga Lesti memang dikenal sebagai keluarga yang harmonis.

Endang tidak menuliskan caption apapun dalam foto itu. Ia hanya memberikan gambar emot hati. Hal itu menandakan betapa besarnya cinta Endang kepada keluarga. Saat putrinya diduga jadi korban KDRT dari Billar, Endang diduga bersedih dan ikut mendampingi Lesti menghadapi masalah tersebut.

Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Keluarga Disaat Rumah Tangga Putrinya Berada di Ujung Tanduk (Instagram @ayah_kejora)

Sementara itu banyak warganet memberikan komentar terkait unggahan Endang. Banyak yang memberikan dukungan kepada Endang dalam masalah yang dihadapi  Lesti dan Billar. “Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah,” tulis seorang warganet.

Sementara itu Endang memang sosok penting dalam perjalanan hidup Lesti. Endang yang mengantarkan putrinya ikut audisi Dangdut Academy dan menempuh perjalanan dari Cianjur menuju Bandung menggunakan sepeda motor.

Endang juga setia mendampingi Lesti ketika ia menjadi juara Dangdut Academy hingga sekarang. Endang awalnya senang dan bahagia saat mengetahui putrinya akan menikah dengan Billar kala itu. Siapa sangka semuanya tidak seindah yang dibayangkan. Baru setahun menikah, Lesti diduga jadi korban KDRT sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"