Ayah Angelina Sondakh Kenang Saat Temani Putrinya Datang ke KPK Pertama Kali

Ayah Angelina Sondakh Kenang Saat Temani Putrinya Datang ke KPK Pertama Kali

Setelah Angelina Sondakh  bebas dari penjara ia bisa berkumpul lagi dengan keluarga, termasuk ayahnya Lucky Sondakh. Lucky mengatakan meskipun sempat kecewa dengan kasus Angie yang bergulir di KPK, namun ia berusaha tetap mencintai putrinya sepenuh hati.

Hal itu diungkap Lucky kala berbincang dengan Angie di channel YouTube Keema Entertainment. Ia tersentuh dengan kisah hidup Angie yang penuh liku-liku. “Saya katakana hanya satu yakni the power of love, nggak ada yang bisa memisahkan kami bersua,”  seru Lucky.

Tak dipungkiri sebelum Angie tersandung kasus korupsi pada 2011 silam, Lucky sudah memberikan nasehat agar putrinya berhati-hati. Tapi Angie tak mendengar nasehat  Lucky hingga akhirnya istri Adjie Massaid ini terjerembab dalam lubang korupsi Wisma Atlet Sea Games.

Ayah Angelina Sondakh Kenang Saat Temani Putrinya Datang ke KPK Pertama Kali (Intip Seleb)

Angie dimata Lucky adalah wanita yang memiliki keras kepala. Meski begitu Lucky sangat sayang pada Angie. Bahkan ketika pertama kali Angie diperiksa KPK, Lucky setia menemani Angie. Cinta ayah pada anak perempuan begitu besar. “Siapa yang nggak sedih melihat anaknya datang ke KPK,” kenang Lucky.

Bagaimana semua  mata tertuju pada Angie sebagai Anggota DPR RI dituding mengambil uang rakyat untuk memperkaya diri. Hati Lucky sangat sedih. “Waktu di KPK saya seperti melihat ada domba yang dibawa ke pembantaian, meskipun apa yang dituding Angie tidak benar, meski hakim akhirnya menjatuhi vonis,” ucap Lucky.

Pada pengadilan tingkat pertama, Angie divonis 4,5 tahun penjara. Namun jaksa KPK melakukan banding hingga Mahkamah Agung menyetujui banding dan menambah hukuman Angie selama 12 tahun penjara. Meski akhirnya Angie mengajukan Peninjauan Kembali hingga hukumannya dikurangi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"