Baru Bebas, Angelina Sondakh Histeris Melihat Penampilan Anak Sulung Adjie Massaid Yang Sekolah di Amerika

Baru Bebas, Angelina Sondakh Histeris Melihat Penampilan Anak Sulung Adjie Massaid Yang Sekolah di Amerika

Setelah menjalani masa hukuman sekitar 10 tahun, Angelina Sondakh  akhirnya meninggalkan Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis pagi, 3 Maret 2022. Diketahui sebelumnya, wanita yang disapa Angie ini harus menjalani hukuman karena terlibat kasus korupsi dalam pembangunan Wisma Atlet untuk ajang Sea Games di Jakarta dan Palembang.

Di hari pertama kebebasannya, Angelina Sondakh langsung melakukan banyak aktivitas yang tidak bisa dilakukan sebelumnya. Salah satunya, Angie berziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid. Didampingi sang putra, Keanu Jabbar Massaid dan anak tirinya, Aaliyah Massaid , Angelina Sondakh juga sempat berkeliling Jakarta.

Dalam perjalanan itu, Angelina Sondakh sempat berkomunikasi melalui video call dengan anak tirinya yang lain atau putri sulung Adjie Massaid dengan Reza Artamevia yakni Zahwa Massaid . Momen kebebasan Angie memang tidak ikut disaksikan Zahwa, lantaran dia sedang menjalani pendidikannya di Amerika Serikat.

Foto: Angelina – Zahwa (YouTube/Keema Entertainment)

Tampak dari YouTube Keema Entertainment, Angelina Sondakh awalnya meminta putri sambungnya Aaliyah untuk menelpon Zahwa. Setelah menyapa, Angie seketika dibuat kaget dengan penampilan gadis 21 tahun itu. Pasalnya, Zahwa Massaid kini tampil dengan pierching atau tindikan di bagian tengah hidungnya.

“Aduh Zahwa dipierching, aduhhh,” kata Angelina Sondakh sambil memegang kepalanya yang dikutip dari YouTube Keema Entertainment Jumat, 4 Maret 2022.

“Mana coba mami lihat hidungnya kenapa, ada apakah itu?,” lanjut Angie yang kemudian dijawab Zahwa jika itu adalah Pierching.

Zahwa Massaid tampak gugup dan hanya tertawa ringan saat Angelina Sondakh bertanya, “Itu enggak permanenkan?.”

Meski begitu, Angie tidak marah. Dia hanya menitipkan pesan pada Zahwa untuk tetap menjaga sholatnya. "Hmmmmm, ahhh aduh aduh, yaudah enggak papa sholat dijaga jangan ditinggal ya, selalu yang benar," terang Angelina Sondakh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"