Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Anang Beri Jawaban Ini

Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Anang Beri Jawaban Ini

Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran beberapa bulan lalu. Kesedihan kehilangan calon buah hati sepertinya akan terbayar karena kabarnya istri Atta Halilintar ini sedang berbadan dua. Atta sempat memberikan kode jika ia dan istrinya akan segera memiliki anak.

"Sudah siap menyambut....," kata YouTuber kaya ini di unggahan dalam Instagram beberapa waktu lalu. Banyak warganet menduga jika postingan itu menjadi pertanda bahwa Atta dan Aurel segera menyambut calon bayi yang sekarang sedang dikandung oleh Aurel.

Atta diketahui sedang mempersiapkan rumah masa depannya yang akan ditinggali bersama Aurel dan anak-anak mereka. Saat ini proses pembangunan rumah memang belum rampung. Sesekali Atta datang mengecek dan mengajak Aurel ke rumah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini.

Postingan Atta Halilintar Soal Dugaan Kehamilan Aurel (Instagram @attahalilintar)

Atta memiliki target agar rumah tersebut bisa selesai dibangun pada akhir tahun sehingga bisa segera ia tinggali bersama Aurel dan keluarga kecil mereka. "Rumah untuk anak kita nanti. Ajak istri ke pembangunan rumah yang dibangun 1 tahun  terakhir dari sebelum menikah.. Semoga akhir tahun jadi," harap Aurel.

Anang pun memberikan komentar soal kabar kehamilan Aurel kali ini. Ia tentu senang bila memang putrinya kembali dapat kepercayaan untuk bisa hamil lagi. "Ya kalau memang hamil lagi, kita mendoakan supaya sehat, doakan saja," papar Anang dikutip dari YouTube RCTI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"