Gemes Banget! Reaksi Ameena Saat Baby Azura Pulang ke Rumah

Gemes Banget! Reaksi Ameena Saat Baby Azura Pulang ke Rumah

Lengkap sudah kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kini mereka sudah memiliki dua anak perempuan yang lucu dan menggemaskan yakni Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Kedua anak Aurel Hermansyah tersebut hanya terpaut usia tak sampai 2 tahun.

Dalam acara syukuran kelahiran anak kedua, Aurel mengatakan bahwa dia sangat senang dan tidak menyangka bisa cepat diberikan karunia anak kedua. “Secepat ini dikasih lagi,” kata Aurel saat memberikan pernyataan dilansir dari kanal YouTube AH pada Rabu (15/11). 

Yang bikin Aurel tambah senang karena Ameena berusaha mengerti meski perhatian orantuanya harus terbagi dua dengan hadirnya Azura. Saat Azura masih dalam kandungan, Aurel sudah memberikan pemahaman kepada Ameena. “Aku hamil sudah dikasih tahu, di perut ada adik. Ameena kalau jalan ke mal suka lihat gambar baby,” seru Aurel.

Ameena Anak Aurel dan Atta (Tribun Batam)

Memang Ameena belum mengerti bahwa statusnya kini menjadi kakak untuk Azura. Tentu perlu waktu baginya. Namun saat Azura pulang ke rumah, Ameena menyambut dengan bahagia. “Ameena nggk rewel, dia ngerti sama adiknya kalau ada sosok baru di keluarga,” tambah Aurel.

Aurel mengaku Ameena sangat gemas melihat Azura. Saat ada di rumah Ameena sering mendekati Azura. “Mungkin dia merasa Azura kayak mainan, tadi pagi di rumah di pegang, mungkin dia gemes dengan adiknya, dipegang-pegang tapi kayak dipukul adiknya,” kata Aurel yang menyebut Ameena mungkin ingin main bersama Azura.

Aurel dan Atta memang sudah menyiapkan nama indah untuk Azura. Azura Humaira Nur Atta memiliki arti yang cukup indah dan bermakna. Azura berarti langit biru yang diharapkan menjadi penyejuk dalam keluarga Atta dan Aurel. Azura adalah keturunan Nabi. Humaira berarti warna kemerah-merahan yang menjadi warna kulit Azura saat lahir. Sementara Nur dan Atta merupakan nama dari Aurel dan Atta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"