Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Umumkan Kehamiln, Ini Fakta-Faktanya

Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Umumkan Kehamiln, Ini Fakta-Faktanya

Sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 silam, kini Aurel Hermansyah dikabarkan tengah berbadan dua. Sang suami, Atta Halilintar mengatakan bahwa kondisi Aurel saat ini dalam keadaan sehat dan sangat bahagia atas kehamilan keduannya tersebut.

"Kondisi sehat alhamdulillah baik, segar. Malah menurutku ini kondisinya dia bahagia banget, senyum terus, happy lah semua, aku juga happy banget," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (via KapanLagi)

Belajar dari kejadian sebelumnya, Atta mengaku jika dirinya kini lebih protektif terhadap kesehatan sang istri. Ia tidak ingin Aurel mengalami keguguran untuk kedua kalinya. Sebagai wujud rasa syukur, dalam waktu dekat Atta berencana mengadakan pengajian atas kehamilan istrinya.

Meskipun merupakan kabar bahagia, ternyata Ashanty mengetahui kehamilan Aurel tidak dari Atta, melainkan dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, Nur Asia. Kejadian tersebut bermula saat Atta mengunjungi Makassar bersama Sandiaga Uno, dalam obrolan mereka berdua, Atta tidak sengaja mengatakan jika sang istri hamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"