Aurel Hamil, Raul Lemos Beri Ucapan Selamat, Apa Hubungan Mereka Sudah Membaik?

Aurel Hamil, Raul Lemos Beri Ucapan Selamat, Apa Hubungan Mereka Sudah Membaik?

Aurel Hermansyah hamil anak pertama. Kabar bahagia kehamilan anak sambung Raul Lemos tersebut dibagikan di Instagram pekan lalu. Seluruh keluarga menyambut sukacita. Krisdayanti pun sebagai calon nenek sangat bahagia mendengar berita bahagia tersebut.

KD sapaan Krisdayanti memposting foto dirinya sedang melakukan video call dengan Aurel dan Atta Halilintar. Sudah pasti percakapan virtual mereka membahas soal kehamilan Aurel. 

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan. Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi...inshaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat untuk anak-anakku the new chapter," tulis KD.

Krisdayanti - Aurel (Instagram @krisdayantilemos)

Unggahan KD mendatangkan kebahagiaan pada banyak rekan artis yang mengucapkan selamat kepada penyanyi yang juga jadi Anggota DPR RI.

Termasuk Raul, suami KD. Raul masih berada di Timor Leste karena masih belum bisa untuk pulang ke Indonesia. Raul juga sudah dengar Aurel sedang mengandung anak pertama.

Raul pun memberikan komentar di postingan KD. Pengusaha ini memberikan lambang tangan dan hati. Postingan tersebut mengundang perhatian pada netizen hampir 10 ribuan yang menyukai unggahan itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"