Atta Halilintar Murka Ke Aurel Hermansyah Karena Dandani Anaknya Pakai Hotpants Untuk Pemotretan, Netizen Malah Beri Pujian

Atta Halilintar Murka Ke Aurel Hermansyah Karena Dandani Anaknya Pakai Hotpants Untuk Pemotretan, Netizen Malah Beri Pujian

Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah  tengah berbahagia menikmati status baru mereka sebagai orangtua setelah kelahiran anak pertamannya yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta . Tapi baru-baru ini, Atta terlihat meluapkan emosinya pada Aurel.

Hal ini karena pakaian buah hatinya dalam sebuah pemotretan. Atta Halilintar murka karena Aurel Hermansyah memakaikan baju yang terlalu terbuka dan terlalu seksi untuk buah hati mereka. Di momen itu, Ameena didandani menggunakan celana pendek atau hotpants.

Foto: Anak Atta – Aurel (YouTube/AH)

“Pasti mamanya ini ya, yang ngajarin baju seksi-seksi gini. Haduh siapa ini yang ngajarin? Ini pasti mamanya yang minta nih anaknya baju seksi-seksi gini. Kalau papanya sih pasti enggak acc,” ujar Atta Halilintar dikutip dari video YouTube-nya.

Lebih lanjut, sulung dari 11 bersaudara ini mengaku enggan untuk mengunggah hasil foto Ameena yang mengenakan baju terbuka. “Aduh pakai baju renda-renda gitu. Enggak, enggak itu enggak boleh di-upload (hasil fotonya),” sambung Atta.

Berbeda dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru mengaku gemas melihat sang buah hati. Aurel pun hanya tertawa saat mendengar teguran dan protes dari suaminya. Aurel Hermansyah berulang kali berusaha meyakinkan Atta, tapi tidak juga berhasil. Dia tetap ingin putrinya memakai pakaian tertutup.

“Siapa tadi yang suruh pakaiin baju anak seksi-seksi?,” ujar Atta Halilintar yang hanya ditanggapi senyuman oleh Aurel. “Sayang, dia masih kecil ya Allah, enggak apa-apa," sahut Aurel.

“Ya jangan dong seksi-seksiin gitu. Cuma pakai hotpants, pantatnya udah mau kelihatan gitu. Enggak boleh harus tertutup,” tegas Atta Halilintar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"