Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Aurel Hermansyah Keguguran

Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Aurel Hermansyah Keguguran

Sejak awal menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah amat sangat berharap memiliki momongan dalam waktu dekat. Namun ketika harapan itu terwujud, Tuhan dengan cepat mengambilnya kembali. Sebagaimana diketahui, Aurel baru-baru mengalami keguguran anak pertama.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh keduanya lewat unggahan di media sosial. Baik Aurel dan Atta sama-sama memajang foto USG yang menunjukkan kondisi terkini kandungan Aurel. Mereka pun mengucapkan kata-kata duka atas kepergian sang calon jabang bayi.

Aurel Hermansyah keguguran (Instagram @aurelie.hermansyah)

Tak mau kabar keguguran ini semakin simpang siur, keduanya pun mengunggah postingan berisi klarifikasi terkait kejadian menyedihkan yang dialami Atta dan Aurel. Lewat video yang diunggah di YouTube, mereka menceritakan bagaimana kronologi kejadian tersebut.

Aurel menceritakan bahwa dirinya dan Atta memang sejak awal berencana melakukan program kehamilan. Namun kemudian, keduanya ternyata dikaruniai janin bahkan sebelum melakukan program maupun mengonsumsi obat apapun. Meski demikian, Aurel juga sejak awal khawatir karena ukuran janinnya terlalu kecil untuk usianya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"