Ashanty Nggak Sendiri, Bella Shofie Terpapar Omicron Saat Liburan di Amerika Serikat

Ashanty Nggak Sendiri, Bella Shofie Terpapar Omicron Saat Liburan di Amerika Serikat

Varian Omicron  memang menjadi ancaman banyak orang saat ini. Selebritis seperti Ashanty  pun pernah terpapar Omicron dan kini sudah sembuh. Kini giliran Bella Shofie  yang menceritakan pengalamannya saat terpapar virus tersebut saat liburan di Amerika Serikat.

Dilansir dari channel YouTube Bella Shofie Entertainment, ia menceritakan jika keluarganya termasuk suami dan anak terpapar Omicron. Bersama suaminya, Daniel Rigan, Bella menceritakan momen tersebut. 

Bella ingat setibanya di Amerika, kondisi kesehatan keluarganya memang tidak baik mulai dari Bella, Daniel, adik Bella, dan beberapa anggota keluarganya yang lain. Bella ingat ia memasuki hari ketiga berlibur. “Tenggorokan saya sakit, berasa panas, tapi kami bawa obat dari Indonesia,” ujarnya.

Seperti Ashanty, Bella Shofie Kena Omicron (Suara.com)

Ternyata gejala tersebut adalah tanda-tanda varian Omicron sedang masuk ke dalam tubuh seseorang. Suami Bella pun merasakannya. Bella mencoba membandingkan apa yang ia rasakan ketika terpapar Omicron dengan saat terkena varian Delta di 2021 silam, menurutnya berbeda.

“Kalau dulu saya sesak nafas, penciuman hilang, kalau ini (Omicron-red) seperti flu berat kayak skait batuk gitu, penciuman juga nggak hilang, nafsu makan masih ada,” ujar Bella yang menduga terpapar Omicron saat berada di Las Vegas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"