Artis Korea Han So Hee Kembali Terseret Utang Ibunya Senilai Hampir Rp 1 M, Agensi 9ATO Entertainment Angkat Bicara

Artis Korea Han So Hee Kembali Terseret Utang Ibunya Senilai Hampir Rp 1 M, Agensi 9ATO Entertainment Angkat Bicara

Han So Hee kembali terseret dengan kasus utang ibunya. Ibu dari pemain drama Korea Nevertheless ini diduga telah melakukan penipuan hingga senilai 85 juta won atau setara dengan Rp 88 juta. Menurut JTBC, polisi sudah menerima lapor tuduhan penipuan itu sejak 25 Februari 2022.

Ibu Han So Hee dilaporkan telah meminjam uang dari salah satu rekannya pada Februari 2018 hingga September 2019. Ia pun berjanji akan melunasi utang-utangnya tersebut.

Selain itu, ibunya juga membuka rekening dengan mengatasnamakan putrinya, Han So Hee, sejak masih di bawah umur tanpa sepengetahuannya.

Ibu Han So Hee kembali terseret kasus penipuan hingga mencapai nilai Rp 1 M (detik.com)

Sedikit informasi bahwa orang tua Han So Hee telah lama bercerai sejak dirinya masih berusia 5 tahun. Dari situlah Han So Hee tak pernah berkomunikasi dengan ayah ibunya. Ia pun dibesarkan oleh neneknya di Ulsan sebelum memutuskan pindah ke Seoul untuk menjalani karir aktingnya.

Dan ini bukanlah pertama kalinya ibu Han So Hee terseret kasus penipuan. Sebelumnya, aktris 27 tahun itu sempat angkat bicara pada Juli 2020 bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas kasus ibunya yang membawa kabur uang arisan.

Lalu pada Maret 2020, seorang YouTuber mengunggah video wawancaranya bersama ibu Han So Hee. Ibu Shin mengaku telah memakai rekening bank putrinya selama beberapa bulan karena rekeningnya tak bisa dipakai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"