Han So Hee Punya Penthouse Seharga Rp 58,8 Miliar, Tetanggaan dengan Hyun Bin

Han So Hee Punya Penthouse Seharga Rp 58,8 Miliar, Tetanggaan dengan Hyun Bin

Han So Hee belum lama ini membeli sebuah penthouse mewah dengan harga 5,2 miliar won atau sekitar Rp 58,5 miliar. Artis Korea itu kini sudah menjadi tetangga dengan banyak artis, termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pada Minggu (20/10), Han So Hee dikabarkan membeli penthouse di kawasan Arcadia Signature. Ia pun sudah menyelesakan pembayaran serta prosedur balik nama sejak 21 Agustus lalu.

Arcadia Signature diketahui hanya punya 8 unit bangunan, 6 rumah serta 2 penthouse. Dengan harganya yang sangat mahal itu, ada fasilitas mewah yang disediakan seperti 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, loteng dan teras atap.

Han So Hee (via instagram)

Bisa dibilang, unit penthouse milik Han so Hee termasuk baru karena baru saja selesai dibangun pada Mei lalu. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan venue pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Luas penthousenya sendiri mencapai 203 meter persedi dengan fasilitas medis seperti Asan Medical Center, Rumah Sakit Universitas Konkuk, pusat perbelanjaan Hyundai Department Store dan Jamsil Lotte Department Store yang dapat ditempuh Han So Hee dalam waktu 10 hingga 15 menit.

Kini, Han So Hee juga bertetangga dengan aktor maupun personel KPop GOT7 Park Jin Young, dan Jo Sung Mo. Sebelumnya Han So Hee tinggal di unit apartemen mewah Villa De Greeum seharga 1,95 miliar won atau sekitar Rp 21,9 miliar. Apartemen itu dibelinya Desember 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"