Artis-artis yang Nikah dengan Duda Keren, Status Suami Nggak Jadi Masalah

Artis-artis yang Nikah dengan Duda Keren, Status Suami Nggak Jadi Masalah

Beberapa artis memutuskan menikah dengan pria yang berstatus sebagai duda . Nyatanya pernikahan artis tersebut tetap berjalan dengan harmonis sejak mereka menikah sampai sekarang. 

Para artis yang belum pernah menikah juga harus mendekati anak-anak sambungnya dan menganggap mereka sebagai anak kandung sendiri. Berikut ini beberapa artis yang menikah dengan seorang duda.

1. Ashanty

Ashanty menerima pinangan Anang Hermansyah yang pernah jadi suami Krisdayanti. Sosok Ashanty berhasil membuat Anang jatuh cinta dan menghilangkan rasa trauma perceraian pada masa lalu.

Ashanty pun sangat dekat dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ashanty disebut seperti ibu peri untuk Aurel dan Azriel saat masa sulit kehidupan mereka. 

Ashanty dan Anang Hermansyah (Tribun)

2. Kartika Putri

Keputusan Kartika Putri untuk hijrah memang mendatangkan banyak keberkahan untuknya. Selain hatinya menjadi tenang, artis yang dulu kerap berpenampilan seksi ini malah dapat jodoh pasca ia berhijab.

Ia menikah dengan Habib Usman Bin Yahya yang disebut menjadi guru spiritualnya kala proses hijrah itu. Mereka menikah di tanah suci dan dari pernikahan, mereka dikaruniai seorang buah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"