Jangan Takut Nikah Sama Duda, Ini Keuntungannya Bila Jadi Istrinya

Jangan Takut Nikah Sama Duda, Ini Keuntungannya Bila Jadi Istrinya

Banyak wanita single sedang menjalani hubungan dengan seorang pria yang sudah pernah menikah atau menyandang status duda. Ada kalanya keluarga tidak memberikan restu karena masa lalu pria itu, namun ada juga keluarga memberikan izin karena tidak melihat status duda pria itu.

Sebenarnya menikah dengan duda ada keuntungannya. Jadi tidak perlu khawatir bila kamu mau menikah dengan duda. Selama yakin bahwa pria itu adalah pilihan terbaik, jalani saja hubungan tersebut. Berikut beberapa keuntungan menikah dengan seorang duda yang perlu kamu tahu.

1. Punya Pengalaman Berumah Tangga

Seorang duda tentu memiliki pengalaman dalam berumah tangga. Sebelum menikah si duda bisa memberikan pemahaman tentang pernikahan kepada calon istrinya, bagaimana seluk-beluk pernikahan dan bicarakan tentang visi dan misi ke depan sebagai suami istri.

Ilustrasi Wanita Menikah dengan Duda (Tempo.co)

2. Perhatian Pada Anak

Duda yang sudah memiliki anak biasanya memiliki sifat kebapakan. Karena sudah memiliki anak dijamin saat nanti memiliki anak pada pernikahan kedua, biasanya si duda akan senang dengan kehadiran buah hati dan memberikan perhatian yang besar.

3. Komitmen yang Besar

Tentu tidak ada yang mau jatuh pada lubang yang sama. Begitu juga dengan kehidupan seorang duda. Misalnya pada pernikahan pertama dia bercerai karena perbedaan dengan pasangan, pada pernikahan berikutnya duda akan memiliki komitmen untuk jalani rumah tangga lebih baik lagi. Dia tentu tidak mau rumah tangga berakhir dengan perpisahan untuk kedua kalinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"