Angga Wijaya Ajukan Cerai Talak, Dewi Perssik: Perceraian Itu Halal Tapi Kan Dibenci Allah

Angga Wijaya Ajukan Cerai Talak, Dewi Perssik: Perceraian Itu Halal Tapi Kan Dibenci Allah

Dewi Perssik  dalam tayangan program “Pagi Pagi Ambyar” TRANS TV, Rabu (22/6)  memberikan tanggapan soal Angga Wijaya  yang mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyanyi yang akrab disapa Depe membenarkan kabar tersebut. “Kenapa gue harus menanggapi kan dia yang menggugat,” jelas Depe.

Depe pertama tahu Angga memasukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama dari pengacaranya. Depe ikhlas meski rumah tangganya akan berakhir dan berada di ujung tanduk. Depe merasa selama menjadi istri Depe sudah memberikan hal terbaik sebagai istri sesuai syariat agama Islam.

“Saya sudah berusaha menjadi istri yang baik, kalau saya akhirnya digugat, saya kembalikan ke atas (Tuhan-red),” ujar penyanyi asal Jawa Timur. Depe menyadari yang namanya perceraian memang diperbolehkan dalam Islam meski tidak disukai oleh Allah. “Perceraian itu halal tapi kan dibenci Allah,” tegas dia.

Angga Wijaya Ajukan Cerai Talak, Dewi Perssik Bilang Begini (Suara.com)

Selama beberapa tahun menjadi istri Angga, Depe sudah memberikan apa yang bisa ia berikan kepada Angga. “Kalau kenyataannya saya digugat mau bagaimana lagi, nanti saja saya ngomong di pengadilan,” kata Depe. Lantas apa alasan Angga melayangkan talak cerai?

Depe pun tidak mau memberikan alasannya. Menurutnya sebaiknya Angga yang menjelaskan kenapa ia memutuskan mengajukan permohonan cerai talak kepada Depe. Sementara itu Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Drs.Taslimah membenarkan bahwa ada permohonan cerai talak atas nama Angga Wijaya.

“Yang mendaftarkan adalah prinsipal Angga Wijaya,” ujar Taslimah pada Rabu (22/6) saat ditemui di PA Jakarta Selatan. Taslimah mengatakan permohonan Angga diserahkan pada 20 Juni 2022 lalu. Angga memiliki alasan kenapa dirinya melayangkan talak cerai kepada istrinya. Namun alasan tersebut memang dirahasiakan untuk tidak dibocorkan pada publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"