Andrew Andika Beri Pernyataan Berbeda Soal Perselingkuhannya

Andrew Andika Beri Pernyataan Berbeda Soal Perselingkuhannya

Andrew Andika akhirnya buka suara mengenai kasus perselingkuhannya yang dikuak oleh istrinya, Tengku Dewi. Ia merasa jika dirinya tak sepenuhnya salah dalam masalah rumah tangganya itu.

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gua nggak bilang gua 100 persen salah, tapi gua nggak 100 persen bener juga," ucap Andrew Andika.

Tetapi, pernyataan itu justru berbeda dengan apa yang ia sampaikan ke Rifky Balweel. Kepada sahabatnya itu, Andrew Andika mengaku jika kerusakan rumah tangganya itu terjadi karena kesalahannya.

Andrew Andika buka suara soal perselingkuhannya (via tribunnews)

"Dia juga sudah, 'Ya gimana, gue memang salah. Gue harus gimana lagi? Gue memang salah'. Dia sudah nggak bisa ngapa-ngapain, akhirnya kita bercanda aja," kata Rifky Balweel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Rifky Balweel berusaha memahami kondisi sahabatnya dan terus memberikannya dukungan serta doa. Walaupun kondisi Andrew Andika tampak baik-baik saja, Rifky Balweel mengungkapkan jika sebenarnya Andrew juga merasa hancur. 

Ia juga masih ingin bisa mempertahankan rumah tangganya bersama istri. Namun, Tengku Dewi tetap memutuskan ingin berpisah dan sedang mempersiapkan perceraian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"